Monday, June 4, 2012

Sepatu Bola Nike Spesial Perhelatan Euro 2012

Dapatkan info terbaru dan ter update di www.chexosnews.com atau KLIK DISINI.
Follow juga Twitter di @chexosgrup



Sepatu Bola Nike - Untuk perhelatan piala Eropa 2012 setiap brand berlomba lomba untuk mengeluarkan sepatu special edition, selain untuk meramaikan event ini juga di anggap waktu yang tepat untuk meningkatkan penjualan.

Untuk mendapatkan update terbaru silahkan follow twitter @chexosgrup

Seperti salah satu vendor besar dunia yaitu Nike, mereka mengeluarkan berbagai macam sepatu bola nike, sayang nya tidak ada seri baru yang keluar hanya desain warna aja yang sedikit berbeda, setelah sepatu bola nike vapor VIII, Nike belum mengeluarkan seri terbaru lagi.

Tapi meski tidak mengeluarkan seri terbaru tetap aja warna warna special untuk edisi euro menjadi buruan para konsumen.

Sepatu Bola Nike edisi Piala Eropa ini di desain dengan dua warna untuk semua jenis sepatu, terdiri dari seri Tiempo Legend, Mercurial Vapor VIII, CTR360 Mestri II, T90 IV Laser KL

Sepatu Bola Nike Tiempo Legend IV


Nike mengambil tema warna kontras yang menggambarkan persaingan, di tuangkan dalam seri sepatu Tiempo Legend IV, perpaduan warna hitam dan putih, yang sangat kontras, sepatu klasik dengan sentuhan modern, dengan material bahan kulit berkualitas yang lembut dan kuat.

Sepatu Bola Nike Tiempo Legend IV ini pada euro akan di gudakan di antara nya oleh Gerard Pique dan Andrea Pirlo masing masing di Polandia dan Ukraina.

Sepatu Bola Nike mercurial Vapor VIII


Sepatu Bola Nike yang sempet bikin heboh pas peluncurannya dengan warna manggo, untuk edisi khusus ini di desain ulang dengan warna merah putih, yang juga kemungkinan besar akan di pakai oleh Christian Ronaldo.

Perpaduan warna putih dan merah, mengingatkan juga pada bendera negara kita ya, selain warna bru khusus untuk edisi ini juga Vapor VIII menggunakan kulit khusus, berbeda dengan seri sebelumnya yg menggunakan kulit sintetis tejin, kulit baru ini juga lebih di kondisikan untuk keadaan basah.

Sepatu Bola Nike CTR360 Maestri II


Sepatu Bola Nike CTR360 Maestri III menapilkan warna tradisional puitih dengan warna biru yg modern, di harpkan meberikan sesuatu yang berbeda pada pemain.

Sepatu Bola Nike ini akan di pakai diantaranya oleh Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Rafael van der Vaart.

Sepatu Bola Nike T90 Laser IV KL


Ada yang baru dari sepatu bola nike T90 Laser IV KL, sedikit berbeda di jahitan sepatu, untuk masalah warna kembali memadukan warna putih klasik dan hijau yang modern.

Sepatu bola nike ini akan di pakai oleh Wayne Rooney, Robert Lewandowski, Wesley Sneijder dan Spanyol Fernando Torres.

Untuk masuk ke Indonesia kita masih nunggu mana aja yang akan di jual di Indonesia, tapi kalo mau info terbaru sepatu yang ,masuk dan di jual silahkan follow twitter @Chexosgrup

No comments:

Post a Comment