Tuesday, October 16, 2012

ACC Teknologi Terbaru Sepatu Bola Nike


Sepatu Bola Nike - Kalo masalah teknologi Nike emang kaga ada mati nya, kalo kata iklan motor mah yang lain makin ketinggalan, di saat brand lain adem ayem nike kembali bikin gebrakan melalui teknologi ACC, padahal kemaren masih anget tuh masalah sepatu Green Speed yang belum juga launching padahal penggemar Nike udah pada nunggu banget eh sekarang malah muncul teknologi anyar yang di kasih nama ACC.

Apa sih ACC itu ? secara simple sih ACC atau All Condition Control adalah teknologi terbaru dalam pembuatan bahan baku Upper sepatu, jadi dengan teknologi ini bahan upper sepatu akan lebih stabil pada saat di gunakan lapangan kering lalu tiba tiba hujan, kan kalo bahan biasa dari kering ke ujan biasanya lebih melar dan kurang nyaman kalo tiba tiba basah, nah dengan teknologi ini keadaan tersebut di minimalisir gono..

Teknologi ACC di guanakan pada 4 seri sepatu yaitu Nike Vapor, T90 laser, Nike CTR dan Nike Tiempo, tapi hanya di gunakan untuk seri no 1, ga di gunakan untuk seri turunannya apalagi sepatu futsal, siapa juga yang mau main futsal ujan ujan , hehehe..

Dengan teknologi ini jelas jelas meningkatkan penjualan produk Sepatu Bola Nike, secara beberapa minggu ini penjualan nike jauh meninggalkan Adidas, karena Adidas belum mengeluarkan gebrakan baru, padahal banyak di tunggu nih apa yang bisa di buat Adidas.


No comments:

Post a Comment